Perjuangan Tanpa Henti

0

Posted on : 18.02 | By : Sukaraja Bersatu | In :

Hr. Aswadi
Tiada kebahagiaan tanpa perjuangan
Tiada perjuangan tanpa pengorbanan
Tiada pengorbanan tanpa harapan
Tiada harapan tanpa kebahagiaan

itulah hasil renunganku, ketika tiang dalam keadaan minder, tak tahu apa yang seharusnya tiang lakukan. entah kenapa? badan tak terasa enak, pikiran rubet, tidak tahu mau kemana?
dua hari yang berlalu sudah, badan dan pikiranku tak berubah-ubah, minggu pagi-pagi sekali sudah mulai minder juga, biasanya cukup bersama internet sebagai kawan setiaku, mencoba memandang jauh dunia ini. karena bagiku internet adalah adalah pintu segala dunia, siapa yang mau melihat dunia maka internetlah pintunya, mau tahu informasi dunia internetlah jalannya.
banyak orang menganggap tak baik bermain internet saja, ytiang sebenarnya sepakat apa yang dikatakan oleh banyak orang, namun tergantung kita, mau bauka yang mana? negatifkah atau positif! terserah yang penting bagi saya lebih banyak buka-buka
yang positif lah supaya ada mafaatnya bagi kita.
canda sedikit!
wacana demi wacana yang tiang lalui, belum ada satupunwacana yang bisa menemukan keseimbangan hidupku, perjuangantak kunjung lenyap, satu masalah selesai muncul puluhan masalah lagi. hidup adalah perjuangan kata orang. benar! kawan hidup tanpa perjuang tak akan menemukannama kebahagian itu.

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Posting Komentar